Skip links

Raih Doktor di UGM, Aji kembali perkuat FTI Unisbank.

Aji Supriyanto, Salah satu dosen Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank Semarang dikukuhkan sebagai doktor setelah mampu mempertahankan disertasi. berjudul “Pengembangan Kerangka Kerja Evaluasi Keamanan dan Privasi Berbasis Risiko pada E-Government”.Aji panggilan akrabnya dinyatakan juga lulus pada Program Studi Doktor Ilmu Komputer Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan bimbingan Tim Promotor: Prof. Drs. Jazi Eko Istiyanto, M.Sc., Ph.D., IPU. dan Dr.techn. Khabib Mustofa, S.Si., M.Kom.

Aji mampu mempertahankan disertasinya dihadapan tim penguji yang diketuai Prof. Dr. Triyono, S.U. dan 7 anggota Tim Penguji yaitu Prof. Drs. Jazi Eko Istiyanto, M.Sc., Ph.D., IPU., Dr.techn. Khabib Mustofa, S.Si., M.Kom., Dr. Tri Kuntoro Priyambodo, M.Sc., Dr. Sigit Priyanta, S.Si., M.Kom., Dr. Mardhani Riasetiawan, S.E., M.T., Widyawan, S.T., M.Sc., Ph.D. (dari Direktorat Sistem dan Sumber Daya Informasi Universitas Gadjah Mada) dan penguji tamu dari Sekolah Teknik Elektro dan Informatika Institut Teknologi Bandung: Dr.techn. Wikan Danar Sunindyo, S.T., M.Sc. Setelah mempertahankan disertasi dihadapan tim penguji, Aji terakhir kalinya harus menuliskan hasil penelitiannya ke dalam Jurnal International. Perjuangan studi doktor ilmu komputer kini sudah usai, kini saatnya kembali ke kampus FTI Unisbank untuk mengajar, ujarnya.

Rektor Unisbank Semarang, Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum memberikan apresiasi terhadap salah satu staf pengajar di FTI Unisbank ini. Peningkatan kapasitas terhadap staf pengajar harus selalu tingkatkan, hal ini tak lain juga untuk menghasilkan produk lulusan yang berkualitas pula, harapnya.