Raker Semester Ganjil 2019-2020, Unisbank rencanakan menuju Akreditasi A

rapat kerja unisbank semarang

Kendeng (20/08). Unisbank Semarang menyelenggarakan Rapat Kerja dalam rangka mempersiapkan Rencana Aksi dan Rencana Anggaran pada Tahun Akademik 2019-2020. Rapat kerja diselenggarakan di Kampus Kendeng Unisbank Semarang di pimpin oleh Budi Hartono, M.Cs selaku Moderator acara.

Rapat kerja yang berlangsung selama sehari itu sebelumnya diawali dengan pengajuan Rencana Aksi dan Rencana Anggaran dari setiap bidang di Unisbank Semarang melalui program e-budgeting. Yang selanjutnya dilakukan nego costing dan penandatanganan kontrak kerja antara Unit Kerja dan Rektorat di Unisbank Semarang.

Rapat kerja dibuka oleh Dr. Safik Faozi, M.Hum selaku Rektor Unisbank yang seraya mengajak para pimpinan dan staf untuk mengelokasikan kegiatan dan anggaran dalam rangka percepatan akreditasi Unggul pada setiap bidang. “saat ini akreditasi adalah hal penting yang merupakan cerminan dari mutu pelayanan dan akademik di Unisbank, oleh karena itu maka selurh bagian di unisbank harus memfokuskan diri dalam pencapaian akreditasi A” ajak Rektor.

Acara inti dari raker ini adalah paparan Rencana Aksi dari setiap bidang dan capaian capaian yang telah diraih pada semester sebelumnya. Budi Hartono menjelaskan bahwa setiap bidang mulai dari jajaran rektorat, Fakultas dan Unit Kerja memberikan penjelasan atas Rencana Aksi dan Rencana Anggaran yang telah diajukan pada hari sebelumnya untuk mendapatkan persetujuan. Raker berjalan dengan lancar dan ditutup dengan acara ramah tamah bersama.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News