Rakor Lembaga Kemahasiswaan dan Unit Kegiatan Mahasiswa Unisbank Tahun 2019 Kolaborasikan Kegaiatan untuk kebersamaan

WhatsApp Image 2019-02-10 at 19.21.23

Kendeng (9/2). Rakor merupakan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh para anggota Lembaga Kemanasiswaan (LK) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Unisbank melalui Bidang Kemahasiswaan dan Alumni untuk menyusun rencana kegiatan yang dilakukan oleh LK dan UKM Unisbank selama satu tahun kedepan. Rakor bertujuan untuk mengkoordinasikan  program kerja antar LK dan UKM Unisbank supaya terorganisir dan berkolaborasi dengan baik.

Acara dimulai jam 08.30 di kampus kendeng diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, Laporan ketua pelaksana dan sambutan oleh Presiden mahasiswa 2019 dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Rektor III Drs. Widiyanto Tri Handoko, M. Kom.

Handoko menyampaikan bahwa komunikasi itu penting dalam segala kegiatan, Semua yang di komunikasikan akan berdampak positif selain itu beliau juga berpesan untuk lebih memperbaiki administrasi dalam setiap kegiatan LK dan UKM, pengurusan administrasi kegiatan diusahakan 2(dua) bulan sebelumnya harus sudah terselesaikan demi kelancaran acara tegasnya.

Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum menyampaikan pesan bahwa setiap LK dan UKM di Unisbank harus meningkatkan kerjasamanya, beliau berharap semua LK dan UKM di Unisbank selaras dalam menjalankan kegiatan.

Rakor selesai jam 14.00 ditutup dengan pengumuman dari BEM U tentang kegiatan porsima 2019. Yang diharapkan semua mahasiswa Unisbank dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan porsima dan melalui LK dan UKM yang hadir kegiatan porsima dapat berjalan dengan baik sesuai harapan.

Pipin salah satu anggota BEM U berharap setelah diadakannya rapat koordinasi ini kegiatan – kegiatan yang ada di LK dan UKM unisbank dapat berjalan dengan baik dan tidak tumpang tindih serta dapat berkolaborasi mengadakan satu event yang besar.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News