Rekayasa Teknik, Tenant Inkubator SBS Unisbank Promosikan Produk “on air” di RRI Pro 2 Semarang

IMG_20190624_160602

Semarang(24/06). Promosi adalah salah satu faktor utama agar bisnis bisa sukses untuk jangka waktu yang panjang. Ada banyak model promosi yang bisa digunakan, seperti surat kabar, televisi, surat langsung, radio, majalah, ruang terbuka (outdoor), yellowpages, berita, brosur, telepon, dan internet.

Tenant Inkubator SBS Unisbank, Rekayasa Teknik kali ini melakukan promosi secara on air melalui media Radio. Produk yang ditawarkan adalah alat pencabut bulu ayam semi otomatis miliknya melalui frekuensi milik Pro 2 RRI Semarang.

Nampak serius salah satu anggota Tenant SBS Unisbank mempromosikan produknya di dalam ruangan siaran. Promosi dipandu oleh penyiar radio yang sudah fasih dalam mengarakan suatu pembicaraan, mulai dari awal mula pembuatan alat, kelebihan alat hingga perjalana usaha yang tenant rintis sejak 3 tahun lalu.

Abdul Aziz Majid, ST., CFO Rekayasa Teknik menyampaikan bahwa Promosi ini adalah bentuk bagaimana kami berupaya memperkenalkan produk kepada calon konsumen, sehingga produk kami bisa dikenal masyarakat secara meluas.

Menurut Manajer Inkubator SBS Unisbank, Dr. Yeye Susilawati, Menurutnya promosi yang dilakukan tenant sudah benar dan baik. Yeye juga menyampaikan  bahwa selain itu masih ada juga model promosi klasik, misalnya promosi dari mulut ke mulut. Masing-masing model memiliki kekurangan dan kelebihan dan tidak ada satu pun yang paling tepat untuk semua kebutuhan.

“Agar lebih efektif, kombinasikan beberapa media sekaligus dan sesuaikan dengan strategi, cara, bahasa promosi serta target pasar yang ingin dibidik.” Tambahnya.

Ditempat lain, Kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, M.Kn menyampaikan bahwa pihaknya adalah yang membawahi kegiatan Inkubator, sehingga sebagai rekanan dari RRI Pro 2 Semarang PPBK menghubungkan kepada tenant sebagai sarana promosi produknya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News