Rektor Unisbank terima mandat sebagai Sekretaris Komisariat I Aptisi Wilayah VI

WhatsApp Image 2018-12-04 at 11.11.23

Kendeng, 4/12. Pelantikan Pengurus Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah VI dan Komisariat berlangsung di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VI Jawa Tengah. Pada kesempatan ini, Dr. Safik Faozi, M.Hum, Rektor Unisbank menerima mandat sebagai Sekretaris Komisariat I Aptisi Wilayah VI dan dilantik langsung oleh Ketua Umum Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat Prof. Dr. Budi Sudjatmiko di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah VI Jawa Tengah. APTISI merupakan himpunan organisasi profesi yang beranggotakan seluruh Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dan seluruh Badan Hukum Penyelenggara Perguruan Tinggi Swasta (BHP-PTS) di seluruh Indonesia. APTISI pusat berkedudukan di Jakarta.

Menurut Dr. Safik Faozi, M.Hum. ini adalah sebuah amanah dimana amanah ini harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya. Terlebih lagi APTISI ini adalah beranggotakan seluruh perguruan tinggi swasta yang seprofesi dengan kita, maka perlu dengan keseriusan. Selain itu juga perlu dilakukan membina hubungan baik antar perguruan tinggi, imbuhnya. Untuk program kedepannya akan segera dirembug bersama dan semoga bisa memajukan perguruan tinggi di semarang.

Sekretaris YPPMI, Dr. Yeye Susilawati mengungkapkan bahwa Unisbank selalu berberan aktif dalam APTISI dan dengan diberikannya mandat kepada Rektor Unisbank adalah sebuah momen untuk lebih meningkatkan komitment dalam memajukan pendidikan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News