S1 Manajemen raih Akreditasi A

WhatsApp Image 2019-03-22 at 15.57.41 - Copy

Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) beri nilai A untuk akreditasi program studi (prodi) S1 – Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB), Universitas Stikubank (UNISBANK). Hasil Akreditasi diterbitkan setelah asessor dari BAN-PT melakukan visitasi beberapa program beberapa waktu lalu.

Akreditasi tersebut diterbitkan berdasarkan Surat Keputusan (SK) BAN-PT No. 475/SK/BAN-PT/Akred/S/III/2019 Tentang Nilai dan Peringkat Akreditasi Program Studi pada Program Studi Manajemen. SK yang diterbitkan berisi penetapan nilai dan peringkat akreditasi prodi tersebut akan berlaku selama lima tahun.

Keputusan yang berlaku sejak ditetapkan itu akan berlaku selama proses pengelolaan dan penyelenggaraan program akademik di program studi tersebut memenuhi dan sesuai dengan ketentuan peraturan serta perundang-undangan yang berlaku.

Rektor UNISBANK, Dr. Safik Faozi, M.Hum, mengatakan, bahwa ini adalah wujud kemajuan dari proses internal maupun ekternal, hal ini didukung juga oleh segenap civitas akademika unisbank yang dalm hal ini juga alumni dan para stakeholder yang berperan aktif untuk membantu penilaian akreditasi ini. “Akreditasi Prodi Manajemen saat ini adalah A, hal ini merupakan Jaminan Mutu yang kami berikan kepada Masyarakat dan Mahasiswa” tambah nya.

Dr. Euis Soliha, selaku Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis menyatakan bahwa pihaknya sangat berterimakasih dan bersyukur sekali dengan adanya hasil akreditasi Baik ini. “Saat ini Fakultas Ekonomika dan Bisnis memiliki tiga prodi yang telah terakreditasi A yaitu Manajemen, Akuntansi dan Keuangan Perbankan” tambahnya.

Euis juga berterimakasih kepada segenap dosen, karyawan, mahasiswa, alumni, pengguna alumni dan kepada orang tua mahasiswa dan alumni yang telah mempercayakan pendidikan putra putrinya di Unisbank.

Untuk diketahui, UNISBANK memiliki Program Studi S1-Manajemen, S1-Akunansi, D3- Keuangan Perbankan, S1-Sistem Informasi, S1-Teknik Informatika, S1-Ilmu Hukum, S1-Sastra Inggris, S1-Teknik Industri, D3-Perhotelan dan D3-Manajemen Informatika, yang secara keseluruhan terkakreditasi Baik oleh BAN-PT.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »