Sbs Unisbank beri materi Foto Produk bagi ODHA Semarang

DSC_0294

Semarang, (02/04).  Kemampuan berwirausaha tidak hanya perlu dimiliki oleh masayarakat umum saja. Mahsyarakat dengan predikat khusus juga perlu dibekali kemampuan usaha yang baik dan mumpuni supaya dapat bersaing dengan yang lain. Hal ini menggugah pegurus Inkubator SBS Unisbank untuk memberikan pengetahuan tentang Foto Produk bagi pelaku usaha masyarakat dengan predikat Orang dengan HIV AIDS (OdHA) di kota Semarang.

Inkubator SBS Unisbank digandengn dengan Dinas Koperasi dan UMKM Kota Semarang serta KPAI Kota Semarang menggelar pelatihan bagi Orang dengan HIV AIDS (OdHA) di gedung juang 45 pemuda semarang.

Selaku narasumber adalah Eko Nur Wahyudi, M.Cs dan Eka Ardhianto, M.Cs dari Inkubator SBS Unisbank. Menurutnya pengetahuan tentang fotografi produk memang diperlukan untuk menopang promosi produk dari pelaku usaha, jadi perlu pengoptimalisasian dari wajah produk tersebut.

Materi yang disampaikan cukup ringan dan tepat, karena kamera yang digunakan adalah kamera dari smartphone peserta. Peserta dapat membuat studio mini dengan murah dan mendapatkan hasil gambar yang cukup pantas untuk menjadi bahan promosinya.

Salahsatu peserta yang memiliki usaha tela tela mengaku tertarik dan ingin mencobanya di rumah. Eko meyampaikan bahwa pihaknya terbuka untuk sekedar konsultasi atau berbagi pengalaman dan siap untuk melakukan pendampingan terkait dengan materi yang diberikan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News