SBS Unisbank lakukan pendampingan Rutin dan Pendampingan Produksi Tenant Rekayasa Teknik

WhatsApp Image 2019-06-10 at 08.58.18

Kendeng. Setelah mendapatkan Pendanaan PPBT Tahun 2019 senilai lebih dari 400 juta, Inkubator SBS Unisbank dan Tenant Rekayasa Teknik lebih serius dalam melaksanakan program kerja yang telah dirancang pada tahun 2019. Salah satunya adalah program pendampingan rutin dan pendampingan produksi.

Rakayasa teknik adalah salah satu tenant SBS Unisbank yang saat ini dibina untuk dibesarkan menjadi sebuah bentuk usaha yang lebih mapan. Produk dari Rekayasa Teknik adalah sebuah mesin pencabut bulu ayam semi otomatis. Tahun lalu rekayasa teknik mampu menjual lebih kurang 25 alat dipasar dalam versi pertamanya. Dan tahun ini ditargetkan ada 75 alat yang terjual di pasaran.

Kegiatan rutin yang dilakukan adalah pendampinga rutin yang dilakukan secara harian di ruang tenant di kampus kendeng Unisbank. Selain itu dalam melaksanakan proses produksi juga dilakukan pendampingan produksi yang dimaksudkan untuk menghasilkan produk yang memiliki kualitas baik dan pengerjaan proses produksi yang lebih efektif dan efisien.

Wakil manajer Inkubator SBS unisbank, Eko Nur Wahyudi, M.Cs terlihat juga terjun langsung dalam pendampingan yang dilakukan. Sesekali pendampingan dilakukan di luar kampus untuk menghindari kejenuhan dan mendapatkan suasana yang lebih santai untuk membicarakan kemajuan produksi tenant.

Eko berharap nanti hingga akhir periode pendanaan, Rekayasa Teknik akan dinilai baik oleh Kemenristekdikti dengan proses dan capaian target yang telah tercapai.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News