Skip links

Seluruh Program Studi di Fakultas Ekonomika dan Bisnis mendapatkan Akreditasi A

Kendeng (12/04). Fakultas Ekonomika dan Bisnis menerima penghargaan yang besar dari Rektor Unisbank atas capaian dan mewujudkan Akreditasi yang baik. Capaian tersebut adalah nilai Akreditasi Program studi seluruhnya mendapatkan nilai A oleh BAN PT. Program studi yang terdapat di Fakultas Ekonomika dan Bisnis adalah S1 Manajemen, S1 Akuntansi dan D3 Keuangan Perbankan. Untuk itu Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) mengadakan tasyakuran atas pencapaian akreditasi A (unggul).

Dalam kegiatan ini Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, SE, M.Si menyerahkan piagam akreditasi unggul dari BAN PT kepada Ketua Program Studi Manajemen, Sri Sudarsi, SE, M.Si yang baru saja menerima pengumuman hasil Akreditasi. Pada kesempatan itu, Dekan FEB, Dr. Euis Soliha, SE, M.Si menyampaikan apresiasi terhadap pencapaian akreditasi program studi Manajemen dan Program studi Akuntansi serta Keuangan Perbankan terima kasih atas kerja keras, kerja cerdas, keikhlasan dan doa dari seluruh civitas akademika FEB yg telah membantu dan mendukung selama ini. Dekan juga mengharapkan pencapaian ini jangan hanya menjadi sejarah tetapi menjadi pencapaian yang rutin setiap ada penilaian akreditasi program studi dilingkungan FEB.

“dengan nilai akreditasi Manajemen yang mendapat nilai A, maka seluruh Program Studi di Fakultas Ekonomika dan Bisnis sekarang telah memiliki nilai A yang sempurna, 100% A semua, alhamdulillah” ungkap Dr. Euis.

Dilain pihak, Sekretaris Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Ahmad Badjuri, SE, M.Si meyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran karyawan yang ada di FEB serta jajaran karyawan dan bagian lain di Unisbank yang telah membantu kelancaran proses akresitasi.