Seminar Bisnis Online bersama Unisbank di SMK Muhammadiyah Somagede Banyumas

unisbank

Smartphone atau yang dikenal dengan telepon cerdas saat ini bukan merupakan barang mewah lagi, smartphone sudah banyak dimiliki oleh masyarakat luas utamanya generasi muda seperti anak SMK di seluruh Indonesia.  Pengguna smartphone dari waktu ke waktu mengalami perkembangan yang signifikan dibandingkan dengan perangkat keras teknologi informasi yang lain seperti PC atau laptop.  Jumlah pengguna yang besar ini membuat pangsa pasar pengguna smartphone menjadi calon konsumen yang menggiurkan untuk dijakian konsumen dalam bisnis online.

Unisbank Semarang memiliki komitmen besar terhadap kemajuan generasi muda bangsa Indonesia melalui berbagai program peningkatan kualitas siswa/I di SMK di Indonesia.  Salah satu yang terus dilakukan adalah program berbagi pengetahuan melalui seminar yang diadakan oleh SMK Muh Somagede Banyumas pada pertengahan bulan Desember 2019. Melalui dosen FTI yang berkompeten dan bergelut di bidang bisnis online, Unisbank memberikan pemahaman yang benar berupa konsep dan praktek tentang bisnis online kepada siswa/I di SMK muh Somagede Banyumas.

Pemahaman dimulai dari pentingnya penggunaan media social bagi pemasaran produk dan jasa lulusan SMK, kemudian bagaimana memilih media social yang tepad dan bagaimana implementasinya.  Semua materi tersebut dalam wujud. teori dan praktek yang mudah di ikuti oleh siswa/i. Antusiasme siswa dan bapak ibu Guru serta kepala Sekolah sangat besar.  Kegiatan ini di inisiasi oleh PMB unisbank dan diterima oleh Kepala Sekolah dan Bapak Guru Bismen Irfan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News