Serah terima kepengurusan Koperasi Lohjinawi Unisbank

WhatsApp Image 2019-07-12 at 16.34.17(1)

Mugas. Koperasi Simpan Pinjam Lohjinawi Manunggal Unisbank resmi melakukan serah terima jabatan pengurus dan pengawas baru bertempat di Kampus Unisbank Mugas Semarang. Acara serah terima dihadiri oleh jajaran Rektorat Unisbank, pengurus, pengawas, karyawan, dan penasehat koperasi Lohjinawi Manunggal Unisbank.

Dalam sambutannya Jaeni, M.SI selaku mantan ketua koperasi Lohjinawi mengatakan kekerabatan antar pengurus baru dan lama agar tetap di jaga dengan baik.

“Kami mengharapkan kepada teman2 penguruh untuk tetap memberikan support kepada pengurus yang baru, karena kita berada di dalam satu naugan,” ungkap Jaeni.

Jaeni menambahkan tugas bersama pengurus koperasi adalah mengupayakan keberhasilan jangka panjang.

“Yang perlu adalah membangun kelangsungan organisasi kepengurusan kedepannya,” jelasnya.

Retnowati, M.SI selaku ketua koperasi swastisari yang baru mengatakan pengurus menjadi pelaku utama untuk bekerja membangun koperasi kedepannya.

“Tidak banyak janji yang harus kami berikan tetapi kerja nyata yang kami akan laksanakan kedepannya kerja adalah yang utama,”ungkapnya.

Lebih lanjut Retno menjelaskan, pendidikan merupakan hal yang penting yang harus di perhatikan dalam menjalankan roda kepengurusan.

“Pendidikan menjadi yang utama karena koperasi dapat di bangun dengan sukses melalui pendidikan yang baik,” jelasnya.

Retno berharap nantinya kepengurusan yang baru juga akan tetap solid dan mampu mengemban amanah yang diberikan oleh anggota.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News