Skip links

SERTIJAB ( Serah Terima Jabatan ) BEM – Fakultas Teknologi Informasi periode 2020

Serah terima jabatan kepengurusan BEM – FTI ( Fakultas Teknologi Informasi  ) merupakan serangkaian kegiatan dari KPU ( Komisi Pemilihan Umum ) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank Semarang.

Kegiatan ini di awali dengan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur BEM Fakultas Teknologi Informasi. Pemilihan ini di lakukan oleh KPU Fakultas Teknolgi Informasi dengan melakukan penyeleksian bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari masing –  masing program studi yang ada di Fakultas Teknologi Informasi.

Untuk calon Gubernur dan Wakil gubernur tidak diperbolehkan dari program studi yang sama. Dari beberapa calon nantinya akan diseleksi menjadi dua calon Gubernur dan Wakil Gubernur BEM – FTI  yang nantinya akan dilakukan pemilihan secara langsung oleh  mahasiswa yang ada di Fakultas Teknologi Informasi/.

Setelah dilakukan pemilihan oleh KPU Fakultas Teknologi Informasi terpilih lah Gubernur dan Wakil Gubenur BEM Fakultas Teknologi Informasi periode 2020 yaitu :

  • Gubernur                     : Bagus Arief Setiawan dari program studi Sistem Informasi
  • Wakil Gubernur          : Usamah Abdilah dari program studi Teknik Informatika

Kemudian dilanjut dengan kegiatan serah terima jabatan kepengurusan BEM Fakultas Teknologi Informasi dengan kegiatan sebagai berikut :

  • Kegiatan ini di awali dengan sambutan dari ketua pelaksana  dari KPU Fakultas Teknologi Informasi. Dilanjut dengan sambutan dari Dekan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank Semarang.
  • Penyampaian Laporan Pertanggung jawaban 1 periode kepengurusan BEM – FTI yang dibacakan oleh Gubernur BEM – FTI periode tahun 2019 .
  • Penyerahan bendera BEM – FTI dan  berkas – berkas hasil dari program kerja dari satu tahun kepengurusan BEM – FTI periode 2019 ke kepengurusan BEM  – FTI perido 2020.
  • Kemudian Prakata dari Gubernur dan Wakill Gubernur BEM Fakultas teknologi Informasi yang terpilih di periode tahun 2020.
  • Yang terakhir sesi foto bersama dengan seluruh elemen yang menghadiri acara SERTIIJAB ( Serah Terima Jabatan ) Fakultas Teknologi Informasi Universitas Stikubank Semarang.