Siprione tawarkan cara baru dalam mencetak dokumen jarak jauh

sprione1

Mugas. Ide ide mahasiswa terkadang juga tidak dapat dinalar, namun menjadi pilihan bagi dewan juri dalam ajang Kompetisi Bisnis Mahasiswa Unisbank 2019 yang digelar beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah idebisnis yang digagas oleh Toriq Ahmad Alam, Mahasiswa FTI Unisbank.

Toriq mengagas ide untuk bagaimana mencetak dokumen jarak jauh dimana saat user tidak mempiliki perangkat cetak yang memadahi dan digunakan dengan sesegera mungkin. SiPriOne adalah solusi yang ditawarkan olehnya.

“SiPriOne adalah kepanjangan dari Sistem Printing Online, yang mampu melakukan pencetakan dokumen fisik jarak jauh dan langsung segera sampai di tujuan terdekat” ungkap nya.

Sebagai dosen pendamping adalah Saefurrohman, M.Cs. Saefur menyampiakan bahwa ide mahasiswa ini sebenarnya hampir mirip dengan ide sebelumnya, namun dengan objek yang berbeda. Dalam kompetisi bisnis mahasiwa yang digelar di Unisbank malahan menjadikan daya tarik bagi para juri yang dihadirkan dari ekternal kampus.

“ini malah menjadi kejutan bagi saya dan anak anak, pasalnya malah menjadi juara dalam Kompetisi Bisnis Mahasiswa 2019” ungkap saefurohman.

Ditempat lain, Kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, M.Kn berharap nantinya para mahasiswa yang menjadi Juara di KBM Unisbank 2019 akan mampu mengimplementasikan usahanya untuk menjadi lebih besar dan berkembang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News