Skip links

Surya Yudha Group Prioritaskan Rekrut Karyawan dari Alumni Unisbank

foto bersama Rektorat Unisbank dan YPPMI dengan owner Surya Yuda Grup

Banjarnegara, (4/1) Rektorat Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dan Pengurus YPPMI melakukan kunjungan kerja ke Surya Yudha Grup di Banjarnegara beberapa waktu lalu. Sejumlah pejabat yang turut adalah Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum. Dr. Edi Winarno, Wakil Rektor I, Dr. Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor II, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor III dan Dr. Elen Puspitasari selaku Wakil Rektor IV. Dan dari YPPMI yang turut hadir adalah Ketua YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM, Dr. Yeye Susilawati, MM, Sekretaris Pengurus YPPMI, Ir. Mikhael Handoko, Bendahara Pengurus YPPMI dan Dr. Tristiana Rijanti selaku Anggota Pengawas YPPMI.

Owner Surya Yudha Grup, Satrio Yudiarto menerima kunjungan tersebut di hotel miliknya. Kunjungan tersebut berlangsung seruis namun santai, karena Sartio Yudo adalah salah satu alumni angkatan terbaik Unisbank pada tahun 1968 saat itu msih bernama AKUBANK (Akademi Keuangan dan Perbankan).

Suasana Pertemuan Kunjungan Kerja

Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai menyampaikan, kunjungan kerja ini mendiskusikan lebih jauh peran Alumni dalam membesarkan Unisbank secara kelembagaan, apalagi Satrio Yudiarto adalah alumni yang sangat sukses, jelasnya.

Hal  juga disampaikan oleh Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum. Safik berharap Surya Yudha Group dapat menjadi salah satu rujukan bagi semua mahasiswa Unisbank yang nantinya akan magang. Dengan begitu banyak alternative pilihan bagi mahasiswa yang akan magang, kebetulan kita mengkonsentrasikan lebih banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan, perguruan tinggai dalam dan luar negeri, ujarnya.

Menanggapi hal ini Satrio Yudiarto menyambutnya dengan senang hati. Tanpa dimintapun, Surya Yudha Group telah merekrut pekerja yang diprioritaskan dari Alumni Unisbank, ujarnya. Pria yang pernah bekerja di bank internasional ini tak ingin melupakan kampus dimana dulu pernah belajar. Lebih dari 100 cabang BPR, Hotel dan Wahana Rekreasi semuanya tergabung dalam Surya Yudha Group siap menerima mahasiswa jika ingan magang, tutupnya.