Taekwondo Unisbank boyong 9 mendali dalam Kejuaraan Taekwondo CUP 2019 STIE BPD Jateng

mendali emas takewondo unsiabnk seamarang

Semarang. Atlet taekwondo Universitas Stikubank (Unisbank) memboyong medali pada Kejuaraan Taekwondo di STIE BPD Jateng Semarang pada awal September 2019 lalu.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. menyampaikan bahwa pada kejuaraan ini para atlit Taekwondo Unisbank langsung memboyong 9 mendali dalam kejuaraan tersebut.

Mendali emas di persembahkan oleh Yusril Saputra, Lutfiana Anggraeni, Indah Widi P dan Putri Nur Cahya. Mendali Perak oleh Fadila Nurul Alif dan Vannesa Natalie serta Mendali Perunggu oleh Aulia Rahman F, Jocrinio Livero dan Shinta Putri Novi.

“Secara keseluruah terdapat 4 mendali emas, 2 mendali perak dan 3 mendali perunggu” tambah Handoko.

Handoko mengucapkan sangat berterimakasih kepada para atril dari Unisbank khususnya Taekwondo yang saat ini memboyong mendali dan membawa nama Unisbank dalam kejuaraan di luar kampus.

“Jangan terus menjadi lalai sebagai atlit, tetap berlatih dan bersemangat untuk mencapai prestasi” pesan Handoko kepada para atlitnya saat melaporkan kegiatan.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Unisbank kirimkan hasil teknologi tepat guna pada Pameran Produk Inovasi Jateng 2019

Wonosobo (20/09). Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-24,  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali  menggelar  Pameran  Prociuk  Inovasi   (PPI)  yang   ke-10  bertempat  di  Kabupaten

Selengkapnya »