Targetkan PIMNAS, Dosen Unisbank lakukan motivasi dan bimbingan rutin PKM

WhatsApp Image 2019-07-23 at 11.41.35

Mugas (19/07). Ajang Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional merupakan salah satu wadah prestasi yang ditargetkan oleh para mahasiswa Unisbank Semarang yang tahun ini lolos PKM. Demi mencapai target tersebut Dosen Pembimbing PKM dan Mahasiswa yang melaksanakan PKM harus lebih serius lagi dalam menggarap kegiatan dan pembuatan laporan akhir PKM.

Bidang Kemahasiswaan Unisbank Seamrang tengah memberikan himbauan kepada Dosen pembimbing agar gencar dalam mengarahkan tim-tim PKM dalam penyusunan laporan akhir. “Harapannya agar tim-tim pkm Unisbank  yang kemarin lolos pendanaan bisa lanjut lolos ke tahap selanjutnya yaitu PIMNAS yang akan diadakan bukan Oktober. Tahun ini pimnas akan di adakan di Bali. Kemungkinan pengumuman pkm 5 bidang di bulan agustus dan informasi lebih lanjutnya diumumkan dari dikti di sistem web belmawa.” Ungkap Saefurrohman, M.Cs selaku Kepala Bidang kemahasiswaan Unisbank Semarang.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom menambahkan  bahwa Pencapaian prestasi pada Pimnas merupakan salah satu target kita menyukseskan tahun prestasi mahasiswa, untuk itu kami berupaya dengan cara tersendiri untuk mencapai Pimnas.

“nantinya akan ada reward dan penghargaan bagi mahasiswa dan dosen yang dapat lolos hingga Pimnas” tambahnya.

Handoko juga banyak berharap Semoga tim Unisbank bisa menyelesaikan laporan akhir dan lolos pimas di Bali.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News