Tenant Inkubator SBS Unisbank, Rekayasa Teknik ikuti Pelatihan PPBT 2019

WhatsApp Image 2019-04-13 at 23.24.32(3)

Kemayoran (09-14/04). Setelah lolos mendapatkan pendanaan Program Pengusaha Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) tahun 2019, Rekayasa Teknik mengawali kegiatannya dengan mengikuti Pelatihan BootCamp PPBT 2019 yang diselenggarakan di Hotel Mercire Kemayoran Jakarta. Acara tersebut berlangsung selama hampir seminggu.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh start up yang mendapatkan pendanaan PPBT 2019 dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi dari seluruh Indonesia.

Acara Pelatihan BootCamp PPBT 2019 dibuka oleh Jumain Appe (Dirjen Penguatan Inovasi Kemenristekdikti) dan Retno Sumekar (Direktur Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi Kemenristekdikti).

Agenda kegiatan “PPBT Boot Camp 2019” meliputi seminar, workshop, bincang inspiratif dan berbagi kisah sukses dari Alumni PPBT yang berhasil.

CEO Rekayasa Teknik, Asmoro Dwi Nugroho ST hadir beserta CFO Rekayasa Teknik. Selaku pendamping tenant adalah Andreas AT, ST. Dalam kegaitan tersebut tenant dan pendamping saling berkolaborasi untuk membuat Bisnis Canvas yang pada akhir sesi dipresentasikan kepada juri.

Menurut Asmoro, kegiatan ini sangat mendukung bagi kesiapan kami dalam menjalankan usaha, banyak materi yang kami dapatkan. Hal senada juga diungkapkan oleh Andreas selaku pendamping.

“kami juga diminta untuk melakukan revisi Rencana Anggaran dan Biaya serta menyesuaikan dengan Rencana Kegiatan” ungkan andreas. GM Inkubator SBS Unisbank, Dr. Yeye Susilawati menyampaikan bahwa ini adalah tahun kedua untuk Inkubator SBS Unisbank mendapatkan kepercayaan dari Kemenristek dalam pendampingan tenant yang juga mendapatkan pendanaan melalui program PPBT.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter