Tenant SBS Unisbank ikuti expo PPI Jateng 2019

IMG-20190920-WA0077

Wonosobo, Tenant Inkubator Semai Bisnis Sukses (SBS) Unisbank mengikuti expo tingkat jawa tengah di Wonosobo. Acara tersebut digelar di pendopo Kabupaten Wonosobo selama 3 hari sejak jumat(20/09) lalu. Pameran bertemakan inovasi tersebut adalah pameran tahunan tingkat jawa tengah, Pameran Produk Inovasi Jateng.

Expo PPI ini diikuti oleh seluruh inovator dari Jawa Tengah yang turut mempamerkan produknya. Tenant SBS Unisbank yang ikut adalah Rekayasa Teknik dengan produk nya adalah Mesin Pencabut Bulu Ayam Semiotomatis.

Manajer SBS Unisbank, Dr. Yeye Susilawati, MM mengatakan bahwa Inkubator SBS selalu mendorong tenant untuk mampu berdiri dan megembangkan usahanya sehingga nanti setelah masa inkubasi tenant akan mampu untuk berpacu dengan pasar.

Disisi lain, Wakil Manajer SBS, Eko Nur Wahyudi, M.Cs yang turut mendapingi di lokasi menyampaikan bahwa event ini juga merupakan ajang untuk bertemu calon pembeli serta jika memungkinkan adalah calon investor juga.

CEO Rekayasa Teknik, Asmoro Dwi Nugroho, ST menyampaikan bahwa pihaknya merasa beruntung mendapatkan kesempatan untuk memamerkan produknya di ajang tingkat Propinsi ini.

“beruntung kami dapat mengikuti pameran yang tingkat propinsi, sehingga setidaknya produk kami dapat dikenal oleh masyarakat yang lebih luas. Kedepan akan kami persiapkan untuk mengikuti expo tingkat nasional” paparnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News