Tenant SBS Unisbank jajaki kerjasama dengan Tokopedia

WhatsApp Image 2019-01-21 at 16.10.41(1)

Jakarta, (19/01). Keberlanjutan pendampingan usaha adalah salahsatu faktor yang mempengaruhi kemajuan usaha dari tenant Inkubator Bisnis Semai Bisnis Sukses (SBS) Unisbank, dalam hal ini dalah Terraversity. Yang sudah sejak 2017 bergabung dengan Inkubator SBS Unisbank. Terraversity adalah tenant Inkubator SBS Unisbank yang bergerak dalam bidang penyediaan layanan pendidikan bimbingan belajar melalui media internet. Secara spesifik Terraversity menyediakan materi materi pembahasan khusus seputaran Tes Seleksi SBMPTN dan Tes Mandiri masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Manajer Inkubator SBS Unisbank, Dr. Yeye Susilawati, MM, menyampaikan bahwa pihaknya akan terus berupaya maksimal dalam melakukan proses pendampingan tenant hingga tenant tersebut dapat dan mampu mandiri. Kami berupaya melakukan beberapa langkah baik itu pendampingan rutin, mencarikan investor hingga membantu dalam pemasaran produk, ungkapnya.

Terraversity adalah tenant Inkubator SBS Unisbank yang mendapatkan pendanaan Program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) tahun 2018. Selaku CEO adalah Muhammad Averus Zaman yang saat ini masih berstatus mahasiswa Teknik Industri Universitas Diponegoro Semarang. CEO yang berkelahiran pati ini memulai Terraversity sejak 2015 namun usahanya belum bisa berkembang dan hingga akhirnya memilih Inkubator SBS Unisbank untuk bekerjasama dalam hal pendampingan usaha.

Selaku pendamping, Eka Ardhianto, M.Cs. menyampaikan bahwa kami selalu berkomunikasi rutin dan kopi darat juga. Terkadang kami juga membicarakan hal lain yang bukan tentang pendampingan usaha, namun hal itu malah menjadikan sebuah hubungan emosional antara pendamping dan tenant. Termasuk rencana kerjasama dengan Tokopedia juga dibicarakan bersama, tuturnya. Dan tahun 2019 Terraversity juga akan melakukan penambahan fitur fitur yang mendukung untuk para membernya.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter