Skip links

Tim Asesor BAN PT lakukan visitasi Akreditasi Prodi Manajemen Informatika

Mugas(14/06). Fakultas Teknologi Informasi (FTI) Unisbank mendapat kunjungan dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi Program Studi D3 Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank. Selaku Tim Asesor terdiri dari Dr. Ir. Sri Nurdiati, M.Cs dari Institut Pertanian Bogor dan Iwan hartadi Tri Untoro, ST., M.Kom dari Universitas Teknologi Yogyakarta. Visitasi berlangsung pada 13 – 15 Juni 2019.

Kedatangan Tim asesor  disambut oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi, Kristophorus Hadiono, Ph.D, bersama Ketua Program Studi Manajemen Informatika, Eko Nur Wahyudi, M.Cs, Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, M.Hum, Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Edy Winarno, M.Eng., Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, Badan Pengawas YPPMI Dr. Tristiana Rijanti, M.Hum dan beserta para Dosen dan Tim Borang Program D3 Manajemen Informatika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Dalam sambutannya Dekan  mengucapkan selamat datang kepada tim asesor serta memperkenalkan personal dari seluruh Tim Borang. Dekan menyampaikan bahwa akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi yang ada di Indonesia baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri. “Semoga selama asesor melakukan asesmen lapangan Di Fakultas Teknologi Informasi, yang akan mengklarifikasi dokumen dalam bentuk borang akan berjalan dengan lancar”, harap Dekan. Selain itu juga berharap dari asessor memberikan  masukan kekurangannya agar bisa memperbaiki diri dalam rangka memajukan Fakultas Teknologi Informasi Unisbank.

Tim Asesor BAN-PT Dr. Ir. Sri Nurdiati, M.sc dalam sambutannya sangat mengapresiasi civitas akademika dari Fakultas Teknologi Informasi sangat antusias dalam melaksanakan kegiatan akreditasi. Beliau juga menyampaikan bahwa kedatangan beliau yang pertama adalah dalam rangka silaturahmi dan diberi tugas oleh BAN-PT dalam rangka asesmen lapangan, sekaligus ingin melihat apa yang sudah dilaksanakan oleh fakultas teknologi informasi khususnya Prodi Manajemen Informatika. “Berharap civitas akademika Fakultas Teknologi Informasi Unisbank dapat menerima kedatangan kami sebagai asesor, dan  semoga apa yang diinginkan bersama dapat tercapai”, harapnya.

Acara dilanjutkan dengan visit di beberapa ruangan kelas, melihat fasilitas laboratorium dan fasilitas pendukung lainnya dan di lanjutkan dengan paparan borang oleh Dekan Fakultas Teknologi Informasi dan Ketua Program Studi Manajemen Informatika, dan Tim Borang Program Studi Manajemen Informatika Unisbank.