Tim Humas Unisbank Raih Penghargaan Terbaik 3 dalam Lomba Konten Kreatif Indonesia Merdeka LLDIKTI Wilayah 6

WhatsApp Image 2020-09-14 at 15.13.26

Bangga Buatan Indonesia

Pada Lomba Konten Kreatif Indonesia Merdeka yang diselenggarakan oleh LLDIKTI 6, Tim Humas Unisbank berhasil meraih Terbaik 3 se Jawa Tengah. Dengan mengambil tema mengangkat Produk Jamu memberikan informasi edukatif bahwa produk jamu (herbal) adalah produk lokal dengan bahan baku yang berasal dari tanah Indonesia; di suplai oleh petani lokal.  100% produk Indonesia. Hal ini tidak terlepas dari keinginan kita sebagai bangsa Indonesia untuk mengkampanyekan produk lokal, sehingga bisa mengisi kemerdekaan tanpa ada penjajahan ekonomi dengan produk lokal.  Unisbank memiliki komitmen tinggi untuk terus membantu masyarakat dalam hal mengangkat produk lokal untuk menjadi tuan rumah dinegeri sendiri, sehingga diharapakan akan bisa mengangkat perekonomian masyarakat sekitanya.

Proses produksi konten kreatif Jamu Kuat Sejagad di tangani oleh tim kreatif Unisbank yang didalamnya berisi orang-orang profesional dibidangnya. Kerja solid dan kompak dari Kabag Humas Unisbank Sukarman SH, M.Hum (FH); Staff Humas Atiek Rahmawati, S.Pt dan Kristianto, SE; Kepala Promosi Dwi Budi Santoso, S.Kom., M.Kom (FTI), Kepala UPT TIK Jeffri Alfa Razaq, S.Kom., M.Kom (FTI), Talent terdiri dari Dosen FEB ajeng MM (FEB) dan Reza (mahasiswa FTI) serta Direktur LTC Teguh Kasprabowo (FBIB).

Hal ini sangat diapresiasi oleh Elen Puspitasari selaku  Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Kewirausahaan, partisipasi all out Tim Humas dalam mengikuti Lomba Konten Kreatif Indonesia Merdeka yang diselenggarakan oleh LLDIKTI Wilayah 6 patut untuk terus didukung untuk menghasilkan karya-karya krestif selanjutnya. Lomba Konten Kreatif ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 di ikuti oleh semua Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di Jawa Tengah.

wr 4 unisbank
Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter