Tim PAK Dosen Unisbank tergetkan tahun 2019 semua dosen naik Jabatan Fungsional

IMG-20190301-WA0034

Kendeng, (01/03). Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang,Dr. Safik Faozi, M.Hum. mentargetkan kampus yang dipimpinnya mampu meningkatkan Akreditasi Institusi dari B menjadi A. Untuk meraih target tersebut Unindra telah menyiapkan program peningkatan kualifikasi dosen serta sarana prasarana pendidikan.

Hal ini terungkap dalam beberapa acara kegiatan, salahsatunya adalah dalam Rapat Koordinasi bersama Dosen Unisbank dan Tim Penilai Angka Kredit (PAK) Dosen Unisbank jumat lalu di Kampus Kendeng Unisbank.

Selaku Ketua Tim PAK Dosen, Dr. Tristiana Rijanti, M.Hum menyampaikan bahwa pihaknya akan membantu para dosen untuk mengurus kenaikan pangkat jabatan fungsional. Karena Jabatan Fungsional Dosen mencareminkan kemampuan kampus dalam hal akademik. “yang masih berstatus Tenaga Pengajar segera menjadi Asisten Ahli dan yang masih Asisten Ahli segera mengurus untuk ke jabatan Lektor” ungkapnya. Bulan maret ini adalah target para dosen untuk mengumpulkan berkas dan melaporkan kepada Tim PAK untuk segera disusun dan direkap.

Tristiana juga memberikan semangat kepada para dosen muda untuk terus berkarya baik dalam hal penelitian, penulisan jurnal dan meneruskan pendidikan hingga S3. “juga dimohon kepada para dosen muda untuk rapih dan tertib dalam pengarsipan Surat Tugas, berkas Jurnal dan lain sebagainya, karena itu akan memudahkan untuk pengurusan kenaikan Jabatan Fungsiona” ungkapnya.

Wakil Rektor I, Dr. Edi Winanrno, M.Eng berharap bahwa dosen dosen Unisbank pada tahun ini dapat menginput kepenurusan jafa dan tahun ini juga akan mendapatkan SK kenaikan Jafa, sehingga berdampak pada kemajuan kampus Universitas Stikubank untuk Akreditasi Institusi A.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »