Skip links

Tim Taekwondo Unisbank raih 11 mendali Pom Rayon

Jepara (27/04).  Pekan Olah Raga Mahasiswa (POM) adalah salah satu kegiatan dalam pembinaan olah raga mahasiswa yang teragenda rutin setiap 2 tahun sekali pada tahun ganjil, dimana pada tahun 2019 ini adalah pelaksanaan POM ke XVI.

Tahun ini tim Taekwondo Unisbank yang bertanding di Unisnu Jepara dalam acara POM Rayon 2019 berhasil membawa 11 mendali.

Atlit Unisbank yang meraih emas adalah Femila Brina safira, Yusril saputra, Jocrinio Liverio benia soares dan Muhammad iqbal zakasih. Perak diraih oleh Yudha rama trisbuana putra, Indah widhi prastika dan Almayda flabiya sedangkan perunggu oleh Jundi Abdurrobbi, Kamal nuur waahid, Nia anggriyani dan Aldi eka indrawan.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom sangat bersyukur dan berteimakasih kepada para mahasiswanya yang telah berprestasi di olah raga Taekwondo. “alhamdulilah pulang membawa mendali, ada 11 mendali yang dibawa pulang” ungkapnya. Dengan prestasi yang diraih para mahasiswa, pihaknya akan terus mensuport dan memberikan penghargaan dalam bentuk beasiswa. “kami selalu penghargai capaian prestasi mahasiswa, nantinya mereka akan diberikan beasiswa kuliah” tambahnya.