Tim Taekwondo Unisbank tanding di Kejurnas Black Tiger Indonesia Akademi Angkatan Udara Jogyakarta

WhatsApp Image 2018-12-13 at 07.42.17

Mugas, 13/12. Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom melepas kontingen Tim Takewondo Unisbank untuk mengikuti Kejuaraan nasional Black Tiger Indonesia – Akademi Angkatan Udara (BTI-AAU) pagi tadi jam 06:00 di Kampus Mugas Unisbank. Handoko menyampaikan bahwa mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam UKM Taekwondo perju menjajal kemampuannya diluar sehingga mereka saat ini akan mengikuti kejurnas yang diselenggarakan AAU di jogja. Handoko juga memberikan semangat kepada pada mahasiswa dan berpesan untuk menjaga nama baik kampus Unisbank saat berada dimanapun.

Sejumlah 18 orang yang termasuk didalam tim diberangkatkan dengan fasilitas bis kampus Unisbank. Pelatih Taekwondo Unisbank, Hari Yulianto, pihaknya selalu optimis dalam mengikuti kejuaraan, entah menang entah kalah itu hal biasa, namun mental dan kemampuan anak anak perlu diasah diluar supaya bisa memperkirakan sebatas mana yang mereka miliki. Agit, salah satu peserta merasa yakin bahwa dirinya mampu bersaing dikejuaraan, baginya menang kalah tidak menjadi masalah yang penting tetap membawa nama baik kampus.

Sebagai pendamping, Suljani menuturkan bahwa ini adalah bentuk fasilitasi kepada mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan diri dan mereka bisa mengekspresikan eksistensi jati dirinya sebagai mahasiswa unisbank. Semoga mereka bisa memberikan yang terbaik untuk diri mereka sendiri dan untuk almamater, pungkasnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News