Skip links

UKM BAI AL-IKHSAN buka bersama dengan Santri Ponpes Nurun Najih

Mangkang(18/05). Dengan mengusung tema “Kemuliaan Ramadhan dalam Kebersamaan” UKM BAI AL-IKHSAN telah menggelar kegiatan acara spesial yaitu Buka Bersama Santri di Pondok Pesantren Nurun Najih Mangkang.

Sesuai dengan tema yang diangkat, acara buka bersama tahun ini bukan hanya sebagai ajang silaturrahmi untuk mempererat kebersamaan antar anggota UKM BAI AL-IKHSAN saja, namun juga ingin bersilahturahmi ke pesantren dengan para santri.

Rombongan BAI Al-IKHSAN disambut langsung oleh K. Nur Rohman selaku pengasuh ponpes. Acara diawali dengan berdoa bersama dan dilajutkan dengan tausiah menjelang berbuka puasa.

Nur Rohman menyampaikan bahwa dengan bersilahturahmi dan menggelar acara buka bersama, kita semua dapat saling berbagi rezeki dengan orang lain. Sementara orang yang mengadakannya secara tidak langsung akan mendapatkan pahala karena telah berbagi rezeki serta membuka kesempatan untuk memperkuat hubungan silaturahmi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sumbangan dari Mahasiswa Unisbank yang diwakili oleh BAI AL IKHSAN kepada pihak Ponpes dan berbuka bersama serta sholat berjamaah di lingkungan Ponpes Nurun Najih. Beberapa rombongan lanjut melaksanakan sholat tarawih dan berpamitan.

Perwakilan dari UKM BAI AL IKHSAN berharap semoga kegiatan yang telah dilaksanakan membawa berkah bagi semuanya.