UKM BAI AL-IKHSAN tutup Kegiatan Ramadhan sebelum Liburan

baiAkhirRamadan6

Mugas(27/05). Beberapa rangkaian kegiatan selama bulan ramadhan telah diselesaikan oleh UKM BAI AL-IKHSAN. Rangkaian kegiatan tersebut mengusung tema “Kemuliaan Ramadhan dalam Kebersamaan”. Sebagai kegiatan akhir bulan ramadhan, UKM BAI AL-IKHSAN menggelar acara spesial yaitu Penutupan Kegiatan Ramadhan di Mushola Al Iman Mugas.

Sebagai penceramah adalah Ustad Abu Iqbal yang membahas salah satu sabda Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam. “Barangsiapa yang berpuasa di bulan Ramadhan karena iman dan mengharap pahala dari Allah maka dosanya di masa lalu pasti diampuni.” Di penghujung Ramadhan ini, hanya ampunan dan pembebasan dari siksa neraka yang kita harapkan dari Allah yang Maha Pengampun, ungkapnya.

Dengan adanya rangkaian kegiatan yang telah kita semua lakukan di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini , semoga dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT, semoga Allah SWT menerima amalan kita semua dan semoga Allah senantiasa memberikan kita kesempatan untuk terus memperbaiki diri sehingga mampu untuk berjumpa kembali dengan bulan Ramadhan, pungkasnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News