UKM BAI lakukan evaluasi kinerja

bai unisbank semarang lakukan evaluasi kinerja

Kendeng, (28/07). Unit Kegiatan Mahasiswa Badan Amalan Islam (BAI) Al-Ikhsan melakukan kegiatan evaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan pada semester genap 2018/2019. Evaluasi ini dikhususkan untuk membahas perkembangan seluruh komponen penggerak dakwah kampus UNISBANK. Tema yang diambil pada evaluasi kali ini yaitu “Boleh Curhat tapi tidak boleh menghujat”.

Nampak hadir, Pembina UKM BAI Al-Ikhsan, Suhana, SE., MM dan Badan Pembina dan Pengawas Program BAI, Hendra, Latif, Rama dan Zaqia.

Dalam sambutannya, Pembina UKM BAI Al-Ikhsan menyampaikan kepada segenap pengurus untuk selalu tetap berjalan dijalan Allah SWT. Maka in syaa Allah hal dunia yang lainnya akan mengikuti. Selain itu Suhana juga berpesan untuk selalu menjaga kerukunan serta kekompakan antar tim internal UKM BAI Al-Ikhsan dalam nejalankan program yang terutama dengan pihak eksternal.

Acara dilanjutkan dengan laporan setiap divisi yang menyampaikan hasil kegiatan selama enam bulan kerja. Diawali oleh divisi BPH(Badan Pengurus Harian), divisi kajian, divisi SDI (Sumber Daya Insani), divisi Annissa, divisi Media, divisi KSEI.

Acara berlangsung lebih kurang selama 3 jam dan berakhir dengan sesi foto bersama.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Unisbank kirimkan hasil teknologi tepat guna pada Pameran Produk Inovasi Jateng 2019

Wonosobo (20/09). Dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Teknologi Nasional ke-24,  Pemerintah Provinsi Jawa Tengah kembali  menggelar  Pameran  Prociuk  Inovasi   (PPI)  yang   ke-10  bertempat  di  Kabupaten

Selengkapnya »