UKM Taekwondo Unisbank raih 8 Emas dalam Tri Dharma Championship IX 2019

WhatsApp Image 2019-02-25 at 11.52.35

Mugas (24/02), Team taekwondo unisbank raih 8 mendali emas dalam kejuaraan TRIDHARMA CHAMPIONSHIP IX 2019. Taekwondo merupakan salah satu cabang olahraga beladiri yang sangat popular dikalangan remaja, tak ketinggalan juga mahasiswa unisbank yang banyak mengikuti beladiri yang satu ini dalam UKM Teakwondo. Dalam rincian prestasinya Team taekwondo unisbank sudah sering mengikuti beberapa kejuaraan baik yang berada di dalam kota semarang maupun luar kota semarang.

Dan pada kejuaraan Tridharma Championship IX 2019 UKM taekwondo unisbank meraih 8 mendali emas, kejuaraan diselenggarakan di gorsahabat, Pedurungan Semarang. Unisbank mengirimkan 16 altet taekwondo terbaik dan 8 atlet mampu meyumbangkan emas untuk unisbank.

Jundi sebagai ketua UKM taekwondo mengaku sangat bangga dengan teman – teman karena mereka sudah berjuang untuk membanggakan kampus dan mereka berlatih dengan keras dalam beberapa bulan terakhir ini, mereka tidak hanya berlatih tapi juga menjaga stamina dan berat badan agar dapat mengikuti kejuaraan ini. Menurut indah salah satu peraih mendali emas dalam kategori pemula U-49 ini ia harus menurunkan 3kg berat badannya dalam 2 hari demi bias mengikuti kejuaraan Tridharma Championship IX.

Dafta rnama mahasiswa yang membawa pulang emas : Salma Izdihar Zahra program studi : Manajemen (prestasi U-57 Emas), Agit Prawiratama Suprayogi program studi : Keuangan Perbankan (prestasi U-54 emas), Indah Widhiprastika program studi : Teknik Informatika (pemula U-49 emas), Almayda Flabiya program studi : Akuntansi (pemula U-63 emas), Femila Brina S. Program studi : Akuntansi (pemula U-46 Emas), Yusril Saputra program studi : Manajemen (pemula over 87 emas), Jocrinio Liverio Benia S. Program studi : Teknik Industri (pemula U-58 emas), Maulidina Putri Nur B (pemula U-57 emas).

Usaha memang tidak pernah menghianati hasil, UKM taekwondo unisbank sudah berjuang dengan keras maka hasilnya pun sangat memuaskan. Tidak berhenti disini para atlet taekwondo unisbank juga mempersiapkan untuk kejuaraan – kejuaraan yang sudah menunggu di bulan – bulan berikutnya. “Semoga ini menjadi awal yang baik dan para atlet selalu dapat membanggakan kampus dengan prestasinya” tutup Jundi.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »