Skip links

Unisbank adakan Sholat Hari Raya Idhul Adha

Kendeng (11/08). Unisbank Semarang mengadakan sholat berjamaah di Musholla AL-Ikhsan Kampus Unisbank Kendeng. Sholat Hari Raya Iedul Adha ini dimulai tepat jam 06:30 pagi di kampus Kendeng Unisbank Semarang. Alhamdulilah banyak jamaah yang menghadiri acara ini baik dosen, mahasiswa dan karyawan serta warga sekitar kampus. Sebagai Imam dan khotib adalah Drs. Rokh Eddy Prabowo,Msi.

 Alhamdulillah acara sholat idhul adha dilaksanakan di kampus unisbank sudah berjalan selama beberapa tahun ini dan alhamdulillahmendapatkan respon yang baik dari warga kampus begitupun warga sekitar kampus kendeng Unisbank Semarang.

Khotib menyampaikan cerita ketakwaan Nabi Sulaiman yang mendapatkan perintah untuk menyembelih anaknya sendiri Nabi Ismail, dan itu merupakan perintah langsung dari ALLAH dan maka daripada itu harus dilakukan. Perintah itu dapat diartikan bahwa seorang anak pun adalah milik Alloh yang bagaimanapun kita mencintainya, kita harus tetap patuh kepada perintah Alloh” jelas khotib saat berceramah. Selain itu beliau juga meberikan penjelasan mengenai susah sunah yang dilakukan pada Hari Raya Idhul Adha yang dijelaskan dalam Al-qur’an.

Acara berlangsung lancar dan dilanjutkan dengan penyembelihan hewan kurban di Kampus Unisbank Semarang oleh panitia.