Skip links

UNISBANK- BCA luncurkan BCA Express

Kendeng, 26/11, BCA Express resmi dibuka di Kampus Kendeng Unisbank, lebih tepatnya di salatsar kampus kendeng berdampingan dengan ruang PMB dan Humas. BCA Expores ini merupakan bentuk kerjasama antara UNISBANK dengan BCA yang dimaksudkan untuk memfasilitasi mahasiswa dan dosen untuk melakukan transaksi keuangan. Dengan mendekatkan Bank di lingkungan akademi kampus diharapkan akan tercipta sesuatu yang lebih baik.

Dr. Safik dan Ibu Hiani menggunting pita peresmian BCA Express

BCA Expres diresmikan oleh Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi dan Kepala KCU BCA Gang Tengah Ibu Hiani dengan ditandai pengguntingan pita bersama. Selain itu hadir pula dari YPPMI.  Hiani menyampaikann bahwa BCA Express di Unisbank adalah kantor pertama yang dibuka di Semarang. Dia juga menginginkan kerjasama dengan Unisbank tidak hanya sebatas ini namun bisa dilanjutkan ke yang lainnya hingga nanti kantor BCA Express bisa menjadi Kantor Cabang. Lebih jelasnya supaya mahasiswa Unisbank juga dapat mengakses layanan BCA di kampus. Rektor, Safik juga menyambut baik dengan hadirnya BCA Express di dalam kampus, semoga mahasiswa kami semakin percaya diri, eksis dan lebih berprestasi dengan menggandeng kerjasama dengan BCA.

Ruang BCA Express yang baru saja diresmikan ini dilengkapi pula dengan komputer layar sentuh untuk memudahkan pencarian informasi dan juga Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk memudahkan transaksi keuangan yang lebih secure.