Unisbank Berbagi Ilmu Bisnis Online di SMK N 2 Temanggung

unisbank

Pengetahuan tentang bisnis online saat ini bukan hal yang baru, bisnis online sudah menjadi kebutuhan oleh para usahawan perseorangan maupun perusahaan.  Usaha bisnis online sangat menjanjikan untuk dikerjakan oleh perorangan, hal ini karena peralatan yang dibutuhkan yaitu telepon cerdas sudah ada di genggaman oleh setiap orang di Indonesia.  Jumlah pengguna telepon cerdas di Indonesia mendominasi dibandingkan dengan pengguna personal computer maupun laptop.  Jumlah pengguna yang banyak inilah yang menjadi daya Tarik tersendiri untuk setiap orang bisa hidup mandiri, bisa menggunakan handphone untuk berbisnis online.

Bertempat di SMK N 2 Temanggung Unisbank memberikan pengetahuan tentang bisnis online kepada para siswa-siswi dan guru. Pengetahuan Bisnis online diberikan secara runtut dan sistematis kepada siswa-siswi oleh Dosen Unisbank Fatkhul Amin, M.Kom yang kompeten dibidangnya.  Kerjasama antara Unisbank dengan SMK-SMK di wilayah Jawa Tengah ini terus dikembangkan untuk memberikan manfaat kepada kedua belah pihak, utamanya para siswa-siswi.

Adapun materi yang disampaikan adalah perlunya siswa lulusan SMK bisa eksis di era internet saat ini, anak-anak SMK bisa hidup mandiri menggunakan peralatan yang dimiliki dan digunakan setiap hari yaitu telepon cerdas {smartphone).  Penggunaan smartphone secara tepat bisa digunakan untuk mendapatkan uang baik pasive income maupun aktif income. Kegiatan ini hasil koordinasi oleh Kepala program studi Pemasaran SMK 2 Temanggung Ibu Lusia dan Bapak Bayu.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News