Unisbank berikan Beasiswa 50% SPI bagi Calon Maba

beasiswa-pengumuman-beasiswa

Mugas. Universitas Stikubank Semarang (Unisbank) merupakan salah satu kampus terkemuka di Kota Semarang. Unisbank saat ini tengah menginjakkan usianya diangka 51. Dengan usia yang sudah lebih dari setengah abad ini, Unisbank menjadi kampus yang dipercaya oleh masyarakat dalam melaksanakan pendidikan.

Saat ini Unisbank memiliki jenjang pendidikan Diploma, Sarjana dan Magister(S2). Jenjang Diploma terdapat 3 Program Studi (Perhotelan, Keuangan Perbankan dan Manajemen Informatika), Jenjang Sarjana terdapat Teknik Industri, Sastra Inggris, Ilmu Hukum, Akuntansi, Manajemen, Sistem Informasi dan Teknik Informatika.

Dalam pelaksanaan kegiatan belajar mengajar, untuk mendukung prestasi mahasiswa dalam pencapaian yang maksimal, Unisbank memberikan berbagai macam beasiswa. Yang saat ini di berikan adalah Bidikmisi, Prestasi Akademik, PPA, BBM, Prestasi Olahraga dan Seni juga Beasiswa Peduli Sosial bagi mahasiswa yang kurang mampu.

Wakil Rektor bidang Akademik, Dr. Edy Winarno menyampaikan bahwa tidak akan pernah ada kekhawatiran bagi mahasiswa unisbank dalam melaksanakan kuliahnya demi mencapai masa depan yang gemilang. Untuk itu kami berikan sejumlah beasiswa yang sifatnya membantu dan memacu prestasi para mahasiswa di Unisbank.

Selain itu, kami juga memberikan beasiswa kepada calon mahasiswa Unisbank, hal ini karena kami mengapresiasi prestasi dari para calon mahasiswa yang berniat belajar di Unisbank. Beasiswa yang kami buka adalah mulai Beasiswa Peduli Sosial, Beasiswa yang bekerjasama dengan pihak lain contohnya adalah Kompas, Beasiswa Potongan SPI hingga sebesar 50 prosen dan masih banyak lagi. Tambah Edy Win.

“Secara lebih lengkap dapat nanti menghubungi bagian Pendaftaran Mahasiswa Baru” ungkapnya.

Edy Win, berharap dengan adanya beasiswa tersebut, nantinya Mahasiswa Unisbank akan lebih bersemangat mencapai presatasi dalam mempersiapkan masa depan yang gemilang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News