Unisbank berikan beasiswa Bidik Misi dan Beasiswa Peduli Sosial kepada mahasiswa baru

Penyerahan SK Beasiswa Bidik Misi UNISBANK

Kendeng(5/9). Unisbank Semarang memberikan beasiswa Bidikmisi dan Peduli Sosial untuk mahasiswa baru pada 2019. Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, mengatakan program Bidikmisi dan Peduli Sosoal adalah beasiswa rutin yang diberikan setiap tahun.

“Sudah mulai diterapkan sejak dicanangkan sebagai program tahunan Unisbank sebagai fasilitasi pendidikan kepada anak anak yang memiliki motivasi melanjutkan belajar namun belum memiliki dana,” ujar Handoko.

Beasiswa Bidikmisi memberikan suport penuh kepada mahasiswa untuk biaya Kuliah selama 8 semester untuk mahasiswa S1 dan 6 semester untuk mahasiswa D3, jelasnya. “selain itu mahasiswa juga mendapatkan biaya untuk hidup” tambahnya.

Selain beasiswa bidikmisi, Unisbank juga memberikan beasiswa Peduli Sosial. Beasiswa ini adalah serupa dengan Bidikmisi, diperuntukkan bagi anak anak yang berminat kuliah namun belum memiliki dana.

“tahun 2019 ini, sudah di SK-kan kepada para mahasiswa baru yang masuk seleksi di Unisbank melalui Jalur Bidikmisi dan Peduli Sosial sejumlah 35 mahasiswa, inshaalloh tahun depan akan kita naikkan kuotanya” ungkap Handoko.

Dalam penutupan acara PEKAKU 2019, Rektor sekaligus didampingi oleh Wakil Rektor memberikan SK Beasiswa kepada mahasiswa baru unisbank untuk beasiswa Bidikmisi dan Peduli Sosial.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News