Unisbank berikan Beasiswa sebesar 75% SPI bagi calon mahasiswa dengan Nilai Rapor Baik

WhatsApp Image 2019-03-08 at 15.24.19

Mugas, (08/03). Perkuliahan awal tahun akademik akan dimulai satu semester lagi. Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang masih membuka pendaftaran bagi calon mahasiswa baru untuk Tahun Akademik 2019/2020. Banyak jalur kemudahan yang ditawarkan, salah satunya adalah Jalur Beasiswa PMDK dengan nilai Rapor Baik.

Ketua PMB, Dwi Budi Susanto, M.Kom menyampaikan bahwa melalui Jalur PMDK calon mahasiswa akan mendapatkan fasilitas beasiswa pra-perkuliahan sebesar 75 prosen dari Uang Sumbangan Pengembangan Institusi (SPI). Waktu lalu sudah dibuka Beasiswa Jalur PMDK Gelombang I hingga akhir Februari 2019, kali ini Besiswa PMDK Gelombang lanjutan hingga akhir April 2019, jelas Dwi Budi.

Persaratannya mudah : Rata rata rapor semester 1 sampai 5 minimal 8.00 berlaku untuk siswa yang lulus tahun 2017,2018 dan 2019. Jadi yang sudah lulus 2 (dua) tahun lalu masih bisa mendapatkan fasilitas beasiswa.

Wakil Rektor Bidang IV, Dr. Elen Puspitasari, M.Si, menyampaikan bahwa sekarang tidak adalagi kata untuk tidak kuliah di Unisbank, pemberian beasiswa pra-perkuliahan ini adalah wujud dari kami menghargai usaha para siswa dalam proses belajar hingga mendapatkan nilai yang bagus. Jadi nanti juga selama kuliah mahasiswa dapat menunjukkan prestasi juga akan kami apresiasi dalam bentuk pemberian beasiswa.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News