Skip links

Unisbank berikan Hadiah Wisata Religi bagi Dosen dan Karyawan

Kendeng(28/04). Universitas Stikubank (Unisbank) merayakan hari jadinya ke-51 pada bulan april 2019. Perayaan dilakukan di sasana Kridangga lantai 9 Kampus kendeng Unisbank.

Kegiatan perayaan tersebut turut dihadiri oleh Pembina, Pengurus dan Pengawas YPPMI, Jajaran Rektorat dan Struktural serta dosen dan karyawan Unisbank dan perwakilan dari Ikatan Alumni Unisbank.

Kegiatan ini melewati beberapa rangkaian acara seperti senam bersama, pemotongan tumpeng dan doa bersama, Lucky Draw, dan pemberian Grand Prize.

Berbagai atraksi dan hiburan manarik juga ditampilkan oleh para karyawan dan mahasiswa.

 “Dengan menampilkan hiburan dari mahasiswa dan dosen maka acara perayaan Dies ini terlihat kekompakan antara keduanya” ungkap Rektor Unisbank.

Menurutnya, dalam acara HUT ke-51 ini, pihak manajemen Unisbank memberikan apresiasi kepada karyawan yang telah memberikan dedikasi dan loyalitas kepada perusahaan.

“Yang memiliki loyalitas dan prestasi memperoleh reward berupa wisata religi,” ujarnya.

Pada tahun ini ada 6 Dosen dan Karyawan yang mendapatkan wisata religi yaitu, Dr. Bambang Suko Priyono, Dr. Basukiyanto, Muhaimin, MM, Sumaryono, Aziz Muslim dan Sutrisno.

Selain itu, seluruh karyawan juga mendapatkan hadiah door prize dan souvenir dari acara Dies Natalis ke-51 Unisbank.

Ketua Pengurus YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai menambahkan bahwa pemberian reward wisata religi kepada Dosen dan karyawan merupakan ungkapan terimakasih kepada karyawan dari manajemen YPPMI dan Unisbank. beliau selalu menekankan bahwa sesibuk apapun kerja harus tetap ingat beribadah,” jelasnya.