Unisbank Gelar Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Rencana Strategis (Renstra)

WhatsApp Image 2020-01-27 at 09.31.03

Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dari waktu ke waktu selalu meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di semua bagian civitas akademika Unisbank Semarang.  Penyusunan Dokumen Rencana Strategis atau yang dikenal dengan Renstra merupakan agenda rutin bagi Universitas, Fakultas dan Biro agar didapatkan hasil yang optimal dari pencapaian yang telah direncanakan.  Berangkat dari pentingnya Rencana Strategis maka Unisbank Semarang mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis Penyusunan Rencana Strategis. Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Rencana Strategis ini bertujuan menghasilkan dokumen Rencana Strategis Universitas, Fakultas dan Program Studi. Adapun Renstra yg dimaksud dibreakdown dari Statuta Universitas Stikubank.

unisbank

Acara Bimbingan Teknis Penyusunan Dokumen Rencana Strategis dibuka langsung Oleh Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, S.H., M.Hum. Rektor dalam sambutannya mengajak seluruh peserta untuk mengikuti acara dengan penuh konsentrasi dari awal hingga akhir, sehingga semua proses penyusunan Renstra bisa dikuasai dengan baik dan bisa diaplikasikan di Unisbank.  Hadir mendampingi Rektor Bersama Narasumber antara lain Bambang Suko Priyono, M.M. dan Dr. Tristiana Rijanti, SH., M.M. (Pengawas YPPMI), Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng. (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. Bambang Sudiyatno, M.M. (Wakil Rektor Bidang Administrasi Umum Dan Keuangan) dan Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan).

Kegiatan Penyusunan Rencana Strategis dilaksanaan pada tanggal 27 dan 31 januari 2020 serta 1 februari 2020 bertempat di Ruang D.6.2 Kampus Kendeng Unisbank Semarang.  Bertindak sebagai Narasumber adalah Dr.Sri Yulianto Joko Prasetyo, M.Kom dan Komala Enggarwati, Ph.D. dari Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.  Peserta dengan penuh semangat mendengarkan dan mengikuti paparan demi paparan oleh narasumber.  Diskusi yang berkembangpun menjadi semakin hangat dengan munculnya dialog-dialog interaktif antara peserta dan narasumber. Hadir menjadi Peserta Penyusunan Rencana Strategis ini diantaranya; Jajaran Yayasan YPPMI, Jajaran Rektorat ( WR I, II ,III dan IV) , Dekanat Fakultas (Dekan, Sekretaris dan Kaprodi), BAU, BAAK, Pasca Sarjana, Lepenmu, dan LPPM serta perwakilan dosen dari tiap fakultas dilingkungan Unisbank.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter