Skip links

Unisbank Gelar Halal bi Halal Keluarga Besar YPPMI dan Unisbank

Semarang – Tepat pada hari ini Kamis, tanggal 12 Mei 2022 Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang menggelar Halal bi halal segenap Keluarga besar YPPMI dan Sivitas akademika Unisbank. Acara berlangsung di Gd. Sasana Kridangga; Lt 9 Kampus Kendeng Unisbank Semarang.

Hadir dalam acara halal bi halal antara lain Pembina YPPMI, Pengawas YPPMI, Pengurus YPPMI, Perwakilan Mahasiswa dari DPM dan BEM Unisbank  serta Segenap Dosen, tenaga pendidik dan karyawan.

Rektor dalam sambutannya mengucapkan Selamat idul Fitri, Minal aidin Wal Faizin, Mohon maaf lahir dan batin kepada segenap sivitas akademika Unisbank. Rektor juga selalu mengingatkan kepada kita untuk meningkatkan etos kerja sehingga kualitas SDM dan performansi Lembaga semakin baik dan maju menuju Unisbank Jaya sesuai dengan semangad Digital Youth Entrepreneurial University.

Acara demi acara berlangsung Khidmad yang di ikuti oleh Semua yang hadir, mulai dari

  1. Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an – Pembacaan Ayat Suci Al Qur’an Dan Sari Tilawah (Qori : Bisri ; Sari Tilawah : Any Mariawati, A.Md.)
  2. Sambutan Rektor – Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng.
  3. Sambutan Yppmi – Dr. Alimuddin Rizal R, M.M.
  4. Hikmah Halal Bi Halal – Ustadz : Dr. M. Rikza Chamami, M.Si. Sekaligus Doa Bersama
  5. Jabat Tangan – Jabat Tangan Dengan Tangan Menangkupkan Tangan Di Dada; Di Antara Keluarga Besar Yppmi/Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang

Ustadz Rikza Chamami dalam mauidhoh hasanahnya menyampaikan pentingnya tali silaturahmi untuk selalu terjaga diantara semua elemen di Unisbank sehingga tujuan bersama untuk kejayaan Unisbank bisa diraih Bersama-sama. Ustadz mengakhiri acara dengan berdoa Semoga melalui halal bi halal ini, Kita semua Kembali bersih untuk memulai semua kegiatan sivitas akademika dengan kebersamaan, kekompakan untuk memajukan Unisbank. (FA)

kampus entrepreneur

wakil rektor unisbank

kampus unisbank

yppmi

bem unisbank