Skip links

Unisbank hadiri rapat Pengelolaan Website PIKES Bank Indonesia

Pleburan(27/05). Setelah ditunjuk sebagai pengelola resmi kontent website pikes.id milik Bank Indonesia. Unisbank kali ini menghadiri Rapat Evaluasi Program Kerja Pusat Informasi dan Kajian Ekonomi Syariah di Bank Indonesia Semarang Jawa Tengah.

Dalam rapat nampak hadir adalah Dewan Pakar, Pelaksana Harian, Divisi Kajian dan Data, Divisi Informasi dan Publikasi dan Divisi Pemberdayaan Ekonomi Syariah.

Dalam Rapat ini pembahasan di fokuskan kepada evaluasi kinerja Pengurus Pikes pada tahun 2018. Dan pada tahun 2019 diluncurkan website yang digunakan sebagai media penyampaian informasi kepada publik mengenai kegiatan dari Pusat Informasi dan Kajian Ekonomi Syariah.

Selaku tim pembuat website adalah Bapak Rudi. Dan selaku pengelola kontent adalah dari Unisbank yang diwakili oleh Wakil Rektor bidang kerjasama Dr. Elen Puspitasari, M.Si, Kepala Bidang Pengelolaan Website Unisbank, Eka Ardhianto, M.Cs dan Staf Administratif, Indri Wahyu, A.Md.

Dr. Elen berharap dengan adanya pengelolaan web pikes yang dipercayakan kepada Unisbank, nantinya website ini akan menjadi sebuah media informatif kepada khalayak umum dan khususnya bagi pegiat dibidang ekonomi syariah seperti peneliti dan pelaku usaha ekonomi syariah.

“Insyaalloh nanti kontent website akan dikelola dengan baik dan terukur untuk menjadikan lebih bermanfaat” ungkap Elen.

Rapat yang berlangsung lebih kurang 2 jam tersebut di tutup dengan hasil awal adalah perencanaan pelaksanaan Fokus Grup Diskusi bagi seluruh tim pengelola PIKES. Dan diakhiri dengan foto bersama.