Unisbank jalin Kerjasama dengan PTN di Korea Selatan

unisbank

Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang selalu berkomitmen untuk  memajukan pendidikan Indonesia, untuk mencetak generasi mudah, mahasiswa-mahasiswa dengan kualitas tinggi.  Upaya untuk mengarah terciptanya lulusan Unisbank yang semakain hari semakin baik terus dilakukan. Kerjasama semakin ditingkatkan baik kerjasama dilevel nasional maupun internasional.

Belum lama ini Wakil Rektor Bidang Kerjasama (WR 4) Dr. Elen Puspitasari, M.Si telah melakukan beberapa kerjasama dengan Perguruan Tinggi Negeri di Korea Selatan.  Dalam lawatannya, Dr Elen selalu membuat banyak terobosan-terobosan untuk Mahasiswa maupun dosen Unisbank agar bisa  meningkatkan kualitas dan keahliannya.

Diterima oleh Vice Rector of Kunsan National University, Korea. Stlh melakukan pemaparan diperoleh kesepakatan utk melakukan student exchange bg mhs dan studi lanjut bg dosen unisbank.

Kerjasama ini adalah bentuk nyata Unisbank sebagai perguruan tinggi swasta yang memiliki komitmen untuk peningkatan kualitas Unisbank pada khususnya maupun universitas swasta pada umumnya. Diharapkan melalui banyak kerjasama yang dijalin antara Unisbank dengan beberapa PTN di Korsel akan dapat terciptanya sinergi antara kampus di 2 (dua) negara yang saling memberikan manfaat bersama bagi kedua belah pihak yang bekerjasama.  Kunsan National University dan Korean Polythecnique University adalah beberapa kampus PTN Korsel yang telah menandatangani MOU bersama unisbank dalam bentuk Student Exchange.

Kesepakatan kerjasama antara Korean Polythecnique University (KPU) dan Universitas Stikubank (UNISBANK) Semarang.

Kerjasama dengan PTN diluar negeri akan terus ditingkatkan oleh Unisbank untuk meningkatkan kerjasama dalam hal pendidikan khususnya pendidikan tinggi, sehingga diharapakan lulusan Unisbank semakin bisa diterima oleh masyarakat luas tidak hanya di dalam negeri tapi juga di luar negeri.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News