Unisbank Kirimkan Kontingen Taekwondo hadapi TriDharma Championship IX 2019

CLj0SlPVAAATt_z

Mugas, (24/02). Kejuaraan adalah salah satu ajang ekspresi diri dari mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Taekwondo. Bertempat di Gor Sahabat, Kejuaraan Tridharma Championship IX 2019 digelar pada hari minggu (24/02).

Pelatih Taekwondo Unisbank, Hari Yulianto, menyampaikan bahwa anak didiknya telah berlatih secara rutin sehingga beliau merasa anak didiknya siap menghadapi dan mengikuti turnamen kapan saja.

Wakil Rektor Bidang III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom menyampaikan bahwa pihaknya selalu mensuport kepada teman teman UKM untuk selalu mengembangkan diri dan menorehkan prestasi melalui lomba lomba atau turnamen. “Turnamen itu adalah sarana untuk para mahasiswa mengembangkan diri dan menorehkan prestasi, kalu dia menang ya pastinya prestasinya baik, tapi kalu kalah ya mereka bisa mengukur sebatas mana capaian nya” ungkapnya. Selain suport yang diberikan, Bidang Kemahasiswaan juga memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang memiliki prestasi baik di bidang Akademik maupun Non Akademik. “Bagi mahasiswa yang berhasil membawa nama Unisbank dengan baik di kancah kejuaraaan, pastinya akan kami berikan penghargaan” pungkas Handoko.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »