Unisbank Kunjungi Keluarga Pendiri dalam Rangkaian Dies Natalis

WhatsApp Image 2019-04-09 at 13.49.16(3)

Semarang, (4/4). Sejarah pendirian kampus tidak boleh terlepas dari para penerus kampus Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang yang tahun ini akan mencapai usia 51 tahun. Dalam rangkaian cara Dies Natalis ke-51, para pengelola kampus Unisbank melakukan lawatan kepada sejumlah keluarga para pendiri Unisbank.

Nampak dalam rombongan adalah Rektor, Wakil Rektor dan Pejabat Striktural serta beberapa perwakilan dosen Unisbank.

Perjalanan kunjungan ke keluarga pendiri diagendakan selama lebih kurang 2(dua) hari ungkap Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom yang turut hadir mengikuti rangkaian acara tersebut.

“ini merupakan bentuk cara untuk menyambung tali kekeluargaan dari Unisbank dengan keluarga para pendiri Kampus Unisbank” ungkap Handoko.

Untuk agenda selanjutnya adalah mengunjungi makam para pendiri serta mendoakan beliau secara bersama sama, tambah handoko.

Acara Dies Natalis ke-51 Unisbank akan berpuncak pada hari Ulang Tahun Unisbank nanti pada tanggal 28 April 2019 yang akan menggelar acara secara kekeluargaan, sederhana namun meriah.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »