Skip links

Unisbank lakukan pengembangan Kurikulum kerjasama dengan UiTM Malaysia

Malaysia, (08/03).  Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang telah menjalin kerjsama dengan banyak pihak, salahsatunya adalah Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysia. Kali ini Unisbank melakukan kegiatan dalam bentuk academic visit ke UiTM Malaysia.

Academic visit merupakan implementasi dari kerjasama yang telah berlansung antara Unisbank Semarang dan UiTM Malaysia.

Academic visit di ini dilakukan pada awal semester, dan berlangsung di Faculty of Business and Management, IPSiS serta di perpustakaan UiTM di Shah Alam.

Kegiatan Academic visit Unisbank dipimpin oleh Wakil Rektor bidang  Akademik, Dr. Edy Winarno, diterima di Institute of Business Excellence (IBE).

“Kita secara bersama akan saling melakukan review terhadap kurikulum yang telah diterapkan. Kolaborasi untuk mengembangkan kurikulum sangat penting dilakukan.,” tuturnya.

Selain pengembangan kurikulum, pihaknya sengaja juga turut melibatkan Ketua LPPM Unisbank Dr. Agus Budi Santosa, M.Si.

“Diharapkan UiTM Malaysia dan Unisbank akan melakukan riset dan kajian kebijakan antara Malaysia dan Indonesia, ” pungkasnya.

“kesempatan academic visit ini digunakan untuk lebih mengembangkan kerjasama yang sudah ada sebelumnya”, ungkap Wakil Rektor bidang Kerjasama, Dr. Elen Puspitasari, M.Si

Selain dosen dan jajaran pimpinan Unisbank, kegiatan Academic visit diikuti oleh  dosen Program Pascasarjana dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis beserta pula sejumlah mahasiswa Pascasarjana Unisbank.