Unisbank menggelar Upacara Memperingati Hari Pahlawan

unisbank

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawannya.  Perjuangan yang telah dilakukan oleh para Pahlawan Indonesia, oleh para pendahulu yang melakukan perjuangan sampai titik darah terakhir adalah modal besar bagi pembangunan Indonesia.  Melalui perjuangan yang tak pernah kenal menyerah, pantang putus asa dan berjuang dengan ikhlas para pahlawan telah menanamkan kepada seluruh generasi Indonesia untuk hidup maju.  Perjuangan para pahlawan yang telah diraih dengan susah payah, haru diteruskan dengan mengisi perjuangann dengan semua hal yang positif yang dapat memajukan bangsa tercinta Indonesia.

Bertempat di Lapangan upacara Kampus Kendeng Unisbank, dan diikuti oleh seluruh civitas akademika Unsibank mulai dari Dosen dan karyawan telah berlangsung Upacara memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 november. Upacara dipimpin langsung oleh Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi, SH., M.Hum berlangsung khidmad.  Dan sebagai petugas upacara Hari Pahlawan adalah para mahasiswa/I dari program Bidik Misi dan beasiswa Peduli sosial yang diarahkan dan dibina oleh Kepala Biro Kemahasiswaan Saefurrohman, M.Cs. an Wakil Rektor Bidang III atau kemahasiswaan .   

Hadir di upacara memperingati hari pahlawan  mendampingi Rektor antara lain Ketua Pengurus YPPMI Dr. Alimuddin Rizal Rifai, MM., sekretaris Pengurus YPPMI Dr. Yeye Susilowati, MM., kemudian Wakil Rektor II Dr. Bambang Sudiyatno, MM,Wakil Rektor III Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom serta jajaran Dekanat Fakultas yang ada di Unisbank Semarang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News