Unisbank menjadi Ajang O2SN SD dan SMP cabor Pencak Silat

WhatsApp Image 2019-07-09 at 18.05.06

Kendeng. Olimpiyade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) 2019 tingkat SD dan SMP digelar di Kampus Kendeng Unisbank. Kali ini yang digelar adalah O2SN cabang Pencak Silat. O2SN merupakan ajang tingkat nasional dalam hal olahraga siswa.

Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom meyampaikan bahwa memang kegiatan ini dilaksanakan di Kampus Unisbank, karena saat ini Unisbank juga menjadi pengurus KONI jadi harus support terhadap pengembangan bakat dan minat khususnya di bidang oleharaga.

Para atlit muda yang masih usia SD dan SMP ini harus dikawal perkembangannya. Latihan rutin harus didampingi sehingga nantinya akan manjadi atlit yang siap petik, tambahnya.

Di Unisbank sendiri juga memfasilitasi berbagai kegiatan Olahraga mahasiswa, hal ini terlihat keseriusan nya sehingga beberapa waktu lalu, dalam cabang Renang dan Taekwondo mampu membawa pulang mendali sejumlah 13 buah. Ungkap Handoko.

Handoko juga menjelaskan bila nanti terdapat atlit dari lulusan SMA yang akan kuliah di Unisbank akan mendapat kemudahan dan beasiswa, tentunya dengan disertai prestasi yang cukup dan dapat membuktikan serta mempertahankan prestasinya dibidang olahraga.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News