Skip links

Unisbank Semarang jalin kerjasama dengan PT Jepang

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH,M.Hum kembali membubuhkan tanda tangannya untuk menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di Jepang. Bersama dengan 20 perguruan tinggi lainnya yang tergabung dalam APTISI, Unisbank menjalin kerjasama dengan Tokyo University of Technology dan langsung berdiskusi dengan President of Tokyo University of Technology, Prof.Dr.Isao Karube pada tanggal 10 Oktober 2019 di Jepang.

Safik faozi menuturkan, apresiasi dan terima kasih terhadap Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Wilayah VI Jawa Tengah yang telah menfasilitasi kerjasama ini. Kerjasama ini tak lain untuk meningkatkan kualitas pendidikan kita. Dengan melakukan penandatanganan dengan President of Tokyo University of Technology, Prof.Dr.Isao Karube, tercatat Unisbank telah menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi di 7 (tujuh) negara asing, ujarnya.

Safik menambahkan, kerjasama dengan PT Jateng bukanlah hal baru bagi Unisbank, karena Agustus bulan lalu,Unisbank juga menjalin kerjasama dengan Japan Association of career course and employment support yang pada waktu itu ditanda tangani oleh Kazumasa Nakamura. Student and lecture exchange menjadi salah satu konsen kerjasama, dan ini sesuai dengan UU PT, yaitu penelitian,pendidikan dan pengabdian masyarakat, jelasnya

Rektor Unisbank Semarang Dr.Safik Faozi,SH,M.Hum