Unisbank Targetkan Teknik Informatika terakreditas A

akre1
Seluruh jajaran rektorat, staf pengajar,karyawan dan perwakilan mahasiswa pada hari Selasa, 17 September 2018 menerima kunjungan 2 (dua) orang asesor yang melakukan visitasi terhadap program studi Teknik Informatika Unisbank Semarang. Kedua asesor itu adalah Saiful Akbar, Dr.Techn,.MT.ST. asesor dari Institute Teknologi Bandung (ITB) dan R.Teduh Dirgahayu,ST.,M.Sc.,Ph.D asesor dari Universitas Islam Yogyakarta (UII). Keduanya melakukan pengamatan sekaligus penilaian terhadap sarana dan prasarana,Laboratorium,Perpustakaan,kompetensi lulusan, tenaga kependidikan hingga program penelitian dan pengabdian masyarakat para staf pengajar program studi teknik Informatika.
Secara terpisah kepala program studi Teknik Informatika Dr. Eri Zuliarso, M.Kom mengharapkan visitasi kedua asesor ini sesuai yang diharapkan. Kita berharap program studi teknik informatika mendapatkan nilai maksimal, dengan begitu hasilnya mendapat akreditasi A yang sebelumnya masih terakreditasi B, harapnya.
Hal yang sama juga diungkapkan Wakil Rektor I bidang akademik Dr.Edy Winarno,S.T, M.Eng. menurutnya akreditasi ini sangat penting karena menjadi tolak ukur bagi masyarakat yang menitipkan putra putrinya manjadi mahasiswa. Akreditasi ini juga merupakan cermin bagaimana komitmen perguruan tinggi terhadap mutu pendidikan. Mudah-mudahan borang yang kita kirim sebelumnya mendapatlam hasil terbaik, ujarnya.
Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Dosen Unisbank jadi narasumber Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran SMK N 1 Pemalang

Pemalang. SMK Negeri 1 Pemalang menggelar Workshop Peningkatan Kompetensi Pengelolaan Administrasi Sekolah dan Pengembangan Administrasi Pembelajaran di Aula SMK Negeri 1 Pemalang. Acara yang digelar

Selengkapnya »