Vinna, Mahasiswa Sastra Inggris Lolos Seleksi Proposal PKM Penelitian Sosial Humaniora

22

Mugas, Yakin dan Optimis, merupakan kalimat penyemangat bagi Mahasiswa Universitas Wahid Hasyim untuk dapat berprestasi melalui pembuatan Program Kreativitas Mahasiswa. Kata itu berasal dari Dr. Agnes Widyaningrum, Dosen Pendamping Program Kreativitas Mahasiswa dari Fakultas Bahasa dan Ilmu Budaya Unisbank.

Dengan mengusung judul Mengenal Kota melalui TTES (Teamwork in Teaching English for Student) proposal yang dibuat oleh Vina Octavia, mahasiswa S1-Sastra Inggris mendapatkan pendanaan dari kementerian riset teknologi dan pendidikan tinggi pada tahun 2019.

Menurut Dr. Agnes, yang merupakan pembimbing sekaligus Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris Program PKM ini merupakan capaian awal dari proses yang nantinya akan bermuara di Pimnas. “Ini adalah capaian mahasiswa Sastra Inggris pada tahun ini di bidang PKM, semoga lancar hingga ke pimnas”ungkapnya.

Vina menyampaikan bahwa proposal PKM nya tidak lepas dari bimbingan Ketua Program Studi S1 Sastra Inggris hingga akhirnya lolos pendanaan. “saya yakin akan menyelesaikan program PKM ini hingga nanti akan tampil di Pimnas, dan terimakasih kami ucapkan kepada bu Agnes yang membimbing kami” ungkapnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News

Mahasiswa Bidikmisi Unisbank bagikan 100 Paket Sembako kepada Warga Kurang Mampu di Jatirejo Gunungpati Semarang

Jatirejo(31/03). Mahasiswa Unisbank yang tergabung dalam Paguyuban Bidikmisi (Padiksi) Unisbank membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu di Desa Jatirejo Gunungpati Semarang. Acara tersebut adalah

Selengkapnya »