Visitasi Program Studi S1 Manajemen

WhatsApp Image 2019-02-25 at 20.21.15

Kendeng, (24-26/02). Proses penjaminan mutu pada sebuah akademik yang baik adalah dilakukan dari dua sisi yaitu internal dan eksternal. Proses internal adalah dilakukan oleh Lembaga Penjaminan Mutu Unisbank dalam agenda Audit Internal dan eksternal adalah dari luar yang mana dilakukan oleh pihak luar kampus yang nantinya akan mencerminkan nilai sebuah Program Studi. Dalam hal ini Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) yang menjadi institusi berwenang dalam memberikan penilaian terhadap sebuah Program Studi di sebuah kampus.

Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum pagi kemarin menyambut kedatangan tim asesor dari BAN PT untuk akreditasi Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomika dan Bisnis di Kampus Unisbank Kendeng.

Safik berharap penilaian dari BAN PT nanti dapat dijadikan starting point untuk memakukan dan mengembangkan Prodi Manajemen secara berkelanjutan.

Pada acara visitasi, selaku Tim Asesor adalah Dr. Harif Amali Rivai, SE., M.SI dari Universitas Andalas dan Dr. Hafasnudin, SE. MBA dari Universitas Syiah Kuala.

Turut hadir, Wakil Rektor I, Dr. Edy Winarno, M.Eng, Wakil Rektor II, Dr. Bambang Sudiyatno, MM, Wakil Rektor III, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor IV, Dr. Elen Puspitasari, M.Si, Ketua YPPMI. Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM, Sekretaris YPPMI, Dr. Yeye Susilawati, MM dan Pengawas YPPMI serta sejumlah dosen dari Fakultas Ekonomika dan Bisnis.

Dekan FEB Unisbank, Dr. Euis Soliha, SE., MSI menyampaikan bahwa kegiatan akreditasi ini adalah kegiatan rutin, sehingga pihaknya sudah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sebaik mungkin. Yang tak kalah adalah bahwa proses kegiatan akademik yang tertuang dalam borang sudah sesuai dengan fakta dilapangan, jadi kualitas pengajaran dan proses akademik pasti terjamin baik.

Program Studi S1 Manajemen FEB Unisbank merupakan salah satu program studi yang paling diminati masyarakat, jumlah mahasiswa yang mendaftar juga tergolong banyak. Selain jajaran Rektorat, Yayasan dan Dosen juga hadir para Alumni dan para pengguna alumni yang turut menyampaikan beberapa kesan dalam menggunakan alumni dari unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News