WYNDHAM hotel grup dan Ramada Plaza Hotel Melaka Malaysia lakukan Interview Kerja Magang dengan Mahasiswa Fakultas Pariwisata Unisbank

WhatsApp Image 2019-04-26 at 10.52.37

Kendeng(24/04). Kerja magang bagi kalangan mahasiswa Unisbank kini menjadikan gengsi tersendiri, tak hanya kerja magang di dalam negeri namun saat ini Unisbank mengembangkan kerja magang bagi mahasiswanya di Luar Negeri. Fakultas Pariwisata kali ini dilirik oleh Wyndham Hotel Grup dan Ramada Plaza Hotel dari Melaka Malaysia untuk bekerja sama dalam hal kerja magang bagi mahasiswanya.

Mr. Jason R.BAK President Manager Ramada Plaza Melaka dan Mohd Zainal Abidin bin Mohd Tulus langsung hadir di kampus Kendeng untuk melakukan interview sekaligus visit mengenai berbagai kegiatan di Fakultas Pariwisata. Sarana dan prasarana yang mendukung menjadi salahsatu penilaian dari kerjasama tersebut.

Turut hadir adalah Wakil Rektor Bidang Akademik, Dr. Edy Winarno, M.Eng., Dekan Fakultas Pariwisata, Dr. H.M. Fauzan, Ketua Program Studi Perhotelan Ndaru Prasatono, M.Par dan Pendamping Mahasiswa, Sri Julianto Fajar P., M.Par.

Selain melakukan visit dan wawancara, kegiatan tersebut juga sedikit membahas untuk pengembangan kurikulum di Fakultas Pariwisata yang disesuaikan dengan lapangan kerja sesungguhnya.

“Update program pembelajaran juga dibahas dengan mereka, jadi nantinya perkuliahan di pariwisata akan disesuaikan dengan standar pekerjaan internasional” ungkap Wakil Rektor bidang Akademik.

Hal tersebut juga disetujui oleh lini struktural di Fakultas Pariwisata, “ kalu mengikuti perkembangan di dalam negeri saja, dirasa masih kurang memuaskan, sehingga nantinya Fakultas Pariwisata Unisbank harus mampu untuk sejejar dengan dunia internasional” ungkap Ndaru. Berharap Unisbank dapat mewujudkan sebagai Universitas bertaraf Internasional dengan melakukan proses perbaikan disemua lini.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News