Skip links

YPPMI-UNISBANK-JAMAAH AL IHSAN Unisbank laksanakan Qurban di Kampus Kendeng

YPPMI dan UNISBANK serta Seluruh keluarga besar Unisbank mengucapkan Selamat Idul Adha 1441 H, semoga kita semua bisa meneladani apa yang telah di contohkan Nabi Ibrahim dalam berqurban.  Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, Penyembelihan Hewan Qurban di Unisbank Semarang sudah menjadi agenda tahunan.  Pelaksanaan penyerahan dan penyembelihan hewan qurban dilakukan pada tanggal 2 agustus 2020 di kampus Kendeng  Sampangan. Tema Qurban tahun ini adalah dengan berqurban kita tingkatkan nilai-nilai ketakwaan dan solidaritas sesama.  Penyerahan hewan qurban dilakukan oleh Ketua YPPMI Dr. Alimuddin Rizal, M.M. kepada Panitia Qurban di kampus kendeng.

Alhamdulillah Pada pelaksanaan qurban tahun  ini Unisbank menyembelih 1 ekor sapi dan 7 ekor kambing dan telah di sistribusikan kepada Masjid, Mushola dan masyarakat di sekitar Kampus Kendeng dan kampus Mugas.  Adapun daging qurban telah disalurkan ke masjid Taqwa Al Muhajirin Sampangan; Al Huda Menoreh;  Ponpes Ar Ridho Bukit Kencana Meteseh; Al Barokah Kendeng;  Masjid Bani Moeslim (samping kampus Mugas);  Masjid Arrahmah (Samping Trilomba Juang);  Masjid Baitussalam (Tlogobayem).

Semoga dengan berqurban kita semua semakin memiliki jiwa sosial, solidaritas, dan kepedulian kepada sesama sehingga bisa menjadi manusia yang bertaqwa, amin.